Sabtu, September 19, 2009

MUSPIDA KABUPATEN TANGGAMUS LAKSANAKAN SHOLAT IDUL FITRI BERSAMA

(Kotaagung, PolresTanggamusNews) Pemerintah Kabupaten Tanggamus, minggu, 20/09/2009, menggelar ibadah Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1430 H di lapangan Kotaagung. Pada kegiatan ibadah tersebut nampak hadir Kapolres Tanggamus, Bupati Tanggamus, Ketua DPRD Tanggamus, dan beberapa pejabat pemerintahan Kabupaten Tanggamus.

Dalam sambutannya, Bupati Tanggamus, Bambang Kuriniawan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H kepada seluruh warga masyarakat Tanggamus. Pada kesempatan itu pula, Bupati menghimbau kepada masyarakat untuk mengambil hikmah perayaan Idul Fitri 1430 H, dengan mengadakan pemahaman yang benar dan mendalam tentang Iman dan Islam.

Hal ini terkait dengan pemahaman yang salah tentang Jihad Fisabilillah yang kemudian digunakan oleh kelompok terorisme untuk membenarkan aksinya, dengan aling-aling bahwa tindakan tersebut adalah bagian dari jihad.

Untuk itu Bupati Tanggamus mengajak segenap masyarakat untuk tetap waspada dan mawas terhadap perkembangan terorisme di lingkungannya masing-masing. (edo)

Tidak ada komentar: